Manchester United: Angel Di Maria Terlalu Murah Jika Dijual, Barter Saja Dengan Edinson Cavani?

Manchester United: Angel Di Maria kabarnya mau dibarter dengan Edinson Cavani dari PSG pada musim panas nanti, itulah berita terakhir yang muncul di Liga Inggris.

Liga Indonesia  - Manchester United: Angel Di Maria Terlalu Murah Jika Dijual, Barter Saja Dengan Edinson Cavani?
Manchester United: Angel Di Maria Terlalu Murah Jika Dijual, Barter Saja Dengan Edinson Cavani?

Manchester United: Angel Di Maria kabarnya mau dibarter dengan Edinson Cavani dari PSG pada musim panas nanti, itulah berita terakhir yang muncul di Liga Inggris.

Berita bola: Manchester United ingin menghindari rasa malu menjual Angel di Maria dengan harga terdiskon Rp 600 Milyar. Cara menutupi rasa malu itu adalah dengan membarter pemain Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dengan pemain sayap Argentina itu, demikian menurut laporan yang beredar.

Di Maria telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford kurang dari 12 bulan setelah ia bergabung dalam kesepakatan senilai Rp 1,2 Trilyun dari Real Madrid.

Pemain ini dikabarkan tidak bahagia di Manchester, pertama-tama karena sejak awal ia tidak sungguh-sungguh ingin bergabung dengan klub Old Trafford itu.

Kedua, peristiwa perampokan yang gagal atas rumah kediaman mereka sekitar dua bulan lalu sudah menyebabkan istrinya trauma tinggal di Manchester dan minta pindah.

Menurut Daily Mail, nilai Di Maria sudah merosot setengahnya akibat penampilannya yang tidak bersemangat di atas lapangan sejak pergantian tahun.

Dan bukannya menghadapi prospek harga terdiskon sampai Rp 600 Milyar yang sungguh memalukan, memperlihatkan kesalahan pengambilan keputusan dan ketergesa-gesaan, maka diperkirakan mereka akan mencoba membarter dengan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dalam upaya untuk menyelamatkan muka.

Di Maria pernah dikaitkan dengan PSG musim panas lalu, namun aturan Financial Fair Play mengakhiri kesepakatan bahkan sebelum diskusi dimulai, sementara Cavani telah dikaitkan dengan kepindahan ke Red Devils dengan Radamel Falcao tidak mungkin dipertahankan ketika kesepakatan pinjamannya dari AS Monaco berakhir.

Liga Indonesia  - Manchester United: Angel Di Maria Terlalu Murah Jika Dijual, Barter Saja Dengan Edinson Cavani?
Edinson Cavani

Cavani juga telah dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool, sementara Atletico Madrid juga mengaku tertarik dengan striker itu pekan lalu.

Tapi Manchester United akan berharap bahwa tawaran Di Maria akan cukup menggiurkan untuk mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan mereka.