Profil Apollon Lemondzhava, Calon Striker Terbaru Persib

85

Berita Persib Terbaru: Apollo Lemondzhava, pemain asing ini menjadi sorotan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Seperti apa profil pemain jebolan Spartak Moskow ini?

Liga Indonesia  - Profil Apollon Lemondzhava, Calon Striker Terbaru Persib
Apollon Lemondzhava

Berita Persib Terbaru: Apollo Lemondzhava, pemain asing ini menjadi sorotan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Seperti apa profil pemain jebolan Spartak Moskow ini?

Apollon Lemondzhava, pemain asing yang satu ini kini tengah menjadi sorotan saat menjalani seleksi pemain Persib. Semenjak datang ke Indonesia, Apollon sudah sekali bermain untuk Persib awal pekan lalu saat Persib menghadapi Bali United Pusam dalam laga uji coba. Apollon diturunkan sepanjang babak kedua saat itu.

Meski Apollon tak mencetak gol, namun rupanya penampilan Apollon memikat perhatian para punggawa Persib dan jajaran pelatihnya.

Profil Apollon Lemondzhava

Apollon Lemondzhava, dia adalah salah satu pemain yang pernah megasah ilmu bermain bola bersama klub Rusia, Spartak Moskow, dan bergabung dengan tim U-19 Spartak. Ia dulu juga pernah menjalani tes di Feyenoord Rotterdam, namun ia gagal bergabung dengan klub asal Belanda itu.

Apollon kemudian malang melintang sebelum akhirnya ia bergabung dengan Rudar Prijedor, sebuah klub yang bermain di Liga Bosnia.

Apollon terakhir kali tercatat sebagai pemain FC Lienden di kompetisi Topklasse (Divisi 3) Liga Belanda sejak Agustus 2013 dan ia hanya bertahan satu musim di sana.

Kini, Apollon yang berasal dari Georgia ini ingin bermain di Indonesia Super League (ISL). Selama berada di Rudar Prijedor, ia bermain hanya 10 kali dengan catatan gol hanya satu.  9 kali tampil bersama Lienden, Apollon tak mencetak satu gol pun.

Tapi saat melakukan laa ujicoba bersama Persib, penampilan Apollon rupanya membuat kesengsem pihak manajemen Persib. Bahkan ia disebut yang terbaik dibanding barisan penyerang asing lainnya yang pernah bergabung bersama Persib Bandung. Namun hingga kini pihak klub belum memutuskan apakah akan merekrut Apollon.