Pelatih Persija Kecewa dengan Kondisi Messi

  • Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat pemain asingnya Mbida Messi saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga di Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/11/2015).

Liga Indonesia  - Pelatih Persija Kecewa dengan Kondisi Messi

Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat pemain asingnya Mbida Messi saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga di Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/11/2015).

Mbida Messi dilaporkan menderita sakit demam sehingga terpaksa dicoret dari skuad. KondisiĀ eks pemain Persib Bandung yang sakit-sakitan itu membuat pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah sangat kecewa. Apalagi Mbida tampil kurang meyakinkan saat Macan Kemayoran mengalahkan PBR 2-0 akhir pekan lalu.

“Mbida Messi tak pernah menunjukkan performa bagus, bahkan sering sakit,” ungkap pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah dalam nada kecewa, Selasa (24/11/ 2015). “Sekarang dia kena demam, mungkin malaria, tapi kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.”

Untungnya Persija punya stok pemain yang cukup sehingga absennya Mbida Messi tak membuat Bambang Nurdiansyah khawatir. Bahkan Bambang menilai gelandang lokal yang dimiliki Persija, seperti Amarzukih dan Syaharoni jauh lebih baik dibanding Messi.

“Masih ada Amarzukih dan juga Syahroni. Masih ada peluru buat kita, pemain lokal muda yang punya potensi ke depan bagus. Kami tidak tergantung pada satu dua pemain, itu sudah kami persiapkan sejak pemusatan latihan di Batu,” ucap Bambang.