Konate Yakin Persib Akan Libas Mitra Kukar 3-0

Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, sangat yakin Maung Bandung akan lolos ke final Piala Presiden dengan mengalahkan Mitra Kukar pada semifinal leg kedua, Sabtu (10/10).

Liga Indonesia  - Konate Yakin Persib Akan Libas Mitra Kukar 3-0
Konate Makan, Persib Bandung

Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, sangat yakin Maung Bandung akan lolos ke final Piala Presiden dengan mengalahkan Mitra Kukar pada semifinal leg kedua, Sabtu (10/10).

Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg kedua ini. Mereka wajib menang dengan selisih skor minimal dua gol jika ingin lolos ke final. Soalnya mereka kalah 0-1 saat bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10) kemarin.

Target kemenangan dua gol itu menurut Makan Konate tidaklah berat. Selain karena bertanding di depan pendukung sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, lima pemain kunci Persib yang absen di leg pertama karena terkena hukuman, sudah bisa tampil lagi. Kelima pemain itu adalah Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic.

Sementara di kubu Mitra Kukar, dua bek sayap andalan mereka, Zulkifli Syukur dan Zulchrizal Abdul Gamal, dipastikan absen pada laga leg kedua besok.

“Kami bisa menang 3-0. Main di kandang, saya percaya tim harus lolos ke final. Tim sudah dapat motivasi tinggi sekarang,” ucap Makan Konate seperti dilansir Goal.com.

Sementara kapten Persib, Atep Rizal, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak meremehkan lawan. Dia berharap para penggawa Maung Bandung untuk menampilkan permainan yang maksimal dan berusaha untuk mencetak gol.

“Kami tak boleh terbebani harus cetak dua gol. Hal itu bisa mengganggu konsentrasi dan membebani mental pemain. Yang paling paling adalah bermain maksimal dan berusaha mencetak gol,”┬ákata Atep.

Sepakbola.cc