Arema Mantap Kontrak Dua Pemain Eks U-19

  • Sepakbola – Arema dengan mantap telah mengontrak dua pemain handal eks U-19. Dua nama pemain yang tidak asing lagi.

Bola

Gilabola.com – Arema dengan mantap telah mengontrak dua pemain handal eks U-19. Dua nama pemain yang tidak asing lagi.

Dua pemain muda, yakni Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, secara resmi telah di kontrak Arema FC. Tanda tangan  kedua pemain itu sudah dilakukan, hari ini (23/01/2017). Kedua pemain ini di ikat dengan masa kontrak masing-masing dengan durasi dua tahun.

Tak ayal, kepercayaan tersebut membuat kedua pemain itu merasa bangga. Mereka memang diharapkan tim Singo Edan menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan di Liga 1 2017 (pengganti nama ISL 2017).

Hal ini dilakukan Manajemen Arema mengingat keputusan PSSI yang akan merealisasikan regulasi baru bahwa setiap klub harus mengontrak lima pemain U-23 dan tiga di antaranya wajib untuk dimainkan sebagai starter. Hal itu yang membuat Arema terus berburu pemain pemain muda yang memiliki kualitas tinggi.

Hanif menuturkan bahwa dia akan berusaha untuk bisa menjaga kepercayaan yang diberikan Arema FC dan bisa membawa Arema berprestasi lebih baik. Hanif yang memiliki nama lengkap Hanif Abdurrauf Sjahbandi, adalah pemain kelahiran 7 Apr 1997 (Usia 19), dengan bermain di posisi gelandang, biasa menggunakan kostum dengan no punggung 21.

Hal senada juga dituturkan Bagas, “Saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk membawa Arema menjadi juara kompetisi musim 2017 (Liga 1),” ujar Bagas.

Adapun Bagas, pemain yang akan menginjak usia 20 tahun pada 8 Maret mendatang itu sebelumnya bagian dari PSS Sleman, juga merupakan pemain muda ex-kapten Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya juga pernah membela PBR pada 2015, Bagas juga pernah masuk Semen Padang U-21 dan  Sriwijaya FC U-21.

Masuknya Bagas dalam daftar pemain Arema akan menjadi pelengkap kebutuhan pemain U-23. Ia akan melengkapi nama pemain muda yang sudah ada di tim Arema seperti Dio Permana, Junda Irawan, Dedik Setiawan, Utam dan Ryuji Utomo.

Seperti diketahui, dalam kompetisi Liga 1 2017 setiap klub harus mendaftarkan sedikitnya lima pemain kelompok U-23 dan 3 di antaranya merupakan pemain starter.