Gunawan Dwi Cahyo Resmi Gabung Persija

  • Mantan bek tengah Timnas U-23 di SEA Games 2011, Gunawan Dwi Cahyo, resmi bergabung dengan klub Persija Jakarta, Kamis (15/1/2015). Dia dikontrak Mancan Kemayoran selama satu musim.

Liga Indonesia  - Gunawan Dwi Cahyo Resmi Gabung Persija

Mantan bek tengah Timnas U-23 di SEA Games 2011, Gunawan Dwi Cahyo, resmi bergabung dengan klub Persija Jakarta, Kamis (15/1/2015). Dia dikontrak Mancan Kemayoran selama satu musim.

Gunawan menjadi pemain ketiga yang direkrut Persija dalam dua hari terakhir. Dua pemain baru lainnya yang dikontrak klub ibukota ini adalah gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly dan bek tengah asal Argentina Alan Emanuel Aciar.

“RESMI: Gunawan Dwi Cahyo bergabung bersama Persija Jakarta selama 1 musim,” demikian dirilis akun media sosial Twitter milik Persija Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Gunawan bergabung dengan Persija setelah sebelumnya ia mengikuti seleksi di klub Bali United Pusam besutan pelatih Indra Sjafri. Ia tak jadi bergabung dengan Bali United karena tak cocok dengan nilai kontrak. Katanya terlalu murah.

“Tidak ada kesepakatan nilai kontrak. Saya lepas Bali United Pusam,” kata pemain yang sempat mengikuti latihan sejak 7 Januari 2015 bersama Bali United ini. “Saya langsung gabung Persija Jakarta,” lanjut mantan pemain Mitra Kukar ini di Jakarta, Kamis (15/1).