Persib Akan Kedatangan Dua Pemain Anyar

11186

Sepakbola – Persib akan segera kedatangan dua pemain anyar. Jelas kabar membahagiakan bagi semua suporter Persib Maung Bandung.

Liga Indonesia  - Persib Akan Kedatangan Dua Pemain Anyar

Sepakbola – Persib akan segera kedatangan dua pemain anyar. Jelas kabar membahagiakan bagi semua suporter Persib Maung Bandung.

Persib melalui manajer mereka, Umuh Muchtar, memastikan bahwa pihaknya akan segera mendatangkan 2 pemain terbaru. Kedua pemain tersebut adalah pemain lokal yang akan datang bersama bek asing Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Meski menarik, namun Umuh Muchtar memang masih belum mau mengungkap identitas keduanya.

Bukan hanya Vladimir Vujovic dan dua pemain lokal saja yang akan bergabung, kemungkinan mereka juga akan bisa langsung ikut latihan sore. Ketika ditanya apakah dua pemain tersebut adalah Supardi Nasir Bujang dan Ahmad Jufriyanto (Jupe) yang pernah menjadi pemain Persib Bandung pada 2014 lalu, Umuh Muchtar tidak mau berikan bocoran.

Semua tahu jika sosok Supardi dan Ahmad Jufriyanto musim lalu sudah memperkuat Sriwijaya FC. Supardi sendiri juga dikabarkan sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Laskar Wong Kito sehingga kabar bahwa ia akan kembali ke Persib Bandung semakin menggilabola.

Umuh Muchtar mengaku tidak terlalu tahu jika sang pemain benar atau tidak sudah keluar dari Sriwijaya FC, namun ia hanya tahu jika istri sang pemain memang sering berobat ke Bandung. Ia akui belum ada komunikasi khusus dengan sang pemain.