Sutanto Tan Tanggapi Persija Rekrut Pemain Baru

  • Sepakbola – Sutanto Tan ikut menanggapi kabar jika Persija merekrut pemain baru. Kubu Ibukota memang sudah merekrut beberapa pemain.

Persija Jakarta

Gilabola.com – Sutanto Tan ikut menanggapi kabar jika Persija merekrut pemain baru. Kubu Ibukota memang sudah merekrut beberapa pemain.

Persija punya amunisi baru. Hadirnya para pemain baru di Persija untuk musim 2o17 ternyata disambut positif oleh penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Pemain belia Persija, Sutanto Tan menuturkan bila dirinya turut menyambut positif dengan kehadian para punggawa baru guna menyongsong kompetisi Indonesia Super League 2017, Menurutnya, Pemain yang direkrut Persija masing-masing memiliki kualitas bagus.

Pemain anyar yang direkrut diantaranya adalah Sandi Darmawan Sute, Jefri Kurniawan dan Rudi Widodo, Kehadiran Sandi dan Jefri semakin membuat persaingan di sektor tengah Persija semakin ketat.

Mengingat, Sebelumnya pada posisi tersebut juga ada Sutanto, ong Soon Hak, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Rezaldi Hehanusa, serta Novri Setiawan.

“Makin ketat persaingan, Tentu semakin bagus untuk tim, Artinya, Semua pemain akan semakin bekerja keras untuk mendapatkan posisi inti, Yang membuat tim akan semakin bagus, Kita doakan saja semoga Persija musim ini dapat berprestasi lebih baik,” ujar Sutanto dikutip dari Goal. 

Selain itu, Ia juga mengaku terkesima dengan gelandang senior, Hong Soon Hak, Menurutnya, Pemain asal Korea Selatan tersebut dapat menjadi panutan.

Hanya saja, Karena adanya regulasi pembatasan usia pemain 35 tahun keatas Soon Hak terancam terdepak dari klub Ibukota, Lantaran sang pemain saat ini telah termasuk dalam kategori tersebut bersama Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.

Hal tersebut membuat tim Macan Kemayoran harus mencoret salah satu dari ketiga pemain yang ada, Manajemen Persijia pun dikabarkan memilih Soon Hak untuk dicoret apabila regulasi tersebut benar-benar diresmikan.

“Saya serahkan semua ke Persija dan Soon Hak, Yang jelas ia seperti pemain senior lain kaya mas Bepe, Apabila kami ada kesalahan diarahkan, Tidak pelit untuk berbagi pengalamannya.”

Di lain sisi, Ia pun mengharapkan dapat dilirik untuk memperkuat timnas Indonesia oleh pelatih anyar, Yakni Luis Milla.

“Saat ini yang terpenting adalah semangat dalam berlatih, Agar pelatihnya menyukai saya dan setiap turun ke lapangan fokus ke permainan,” pungkasnya.