Selangor FA Belum Mau Lepas Andik Vermansyah

  • Sepakbola – Selangor FA ternyata belum mau melepas Andik Vermansyah. Jelas bisa memadamkan mimpi kubu Persebaya Surabaya.

Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

Sepakbola – Selangor FA ternyata belum mau melepas Andik Vermansyah. Jelas bisa memadamkan mimpi kubu Persebaya Surabaya.

Selangor FA memang terlihat masih memerlukan kehebatan sang pemain. Andik Vermansah sendiri sudah tak didaftarkan ke skuad tim tersebut untuk putaran pertama Liga Super Malaysia. Meski tak ikut serta, namun pemain handal itu masih ada dalam rencana mereka selanjutnya.

Andik digantikan oleh pemain Timor Leste kelahiran Brasil, Juliano Miniero. Selangor lantas melengkapi kuota empat pemain asing, setelah sebelumnya sudah punya Francis Forkey Doe, Ugo Ukah, dan Victor Astafei.

Selangor sendiri memilih tak mendaftarkan Andik disebabkan eks pemain Persebaya Surabaya itu sedang menjalani pemulihan cedera posterior cruciate ligament (PCL). Perlu waktu setidaknya dua bulan agar bisa pulih seperti sedia kala. Cedera itu terjadi dalam laga leg I final Piala AFF 2016 saat melawan Thailand.

Berdasarkan contekan, kontrak Andik sendiri masih berlaku hingga akhir 2017. Pihak klub belum berani memutus kontraknya dan berencana untuk mendaftarkannya di bursa transfer bulan Mei. Mereka masih bernegosiasi dengan agen dan mencari jalan keluar dari masalah ini.

Jika Andik nantinya pulih, Selangor dikabarkan akan mencoret salah satu dari Miniero, atau Astafei. Klub Liga Malaysia memang hanya boleh diperkuat empat pemain asing saja. Lantas, jika nantinya diperpanjang, bagaimana dengan mimpi Persebaya Surabaya untuk sang bintang?