Persija Bisa Jamu PS TNI di GBK

Berita Bola — Kabar gembira bagi Persija Jakarta. Klub Macan Kemayoran ini dipastikan masih bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU BBK) saat menjamu PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) akhir pekan ini.

 

Berita Bola — Kabar gembira bagi Persija Jakarta. Klub Macan Kemayoran ini dipastikan masih bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU BBK) saat menjamu PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) akhir pekan ini.

Partai melawan PS TNI nanti merupakan laga kandang ketiga Persija di Stadion GBK setelah sebelumnya mereka menjamu Semen Padang dan Persela Lamongan di tempat yang sama.

Kepastian penggunaan GBK pada laga kontra PS TNI nanti diperoleh oleh setelah pengelola GBK memberikan lampu hijau kepada tim ibu kota untuk memainkan laga pekan keenam TSC di tempat itu pada 10 Juni mendatang.

“Kemungkinan besar Persija akan melawan PS TNI di GBK, pihak pengelola GBK sudah memberikan izin kepada kami secara lisan,” ungkap Bobby Kusumahadi selaku ketua panpel dari Persija seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Stadion GBK akan ditutup sementara untuk pergelaran pertandingan, termasuk pertandingan Persija. Karena stadion terbesar di Indonesia ini akan direnovasi guna persiapan Asian Games 2016.

Tapi, rupanya renovasi itu belum mulai dilakukan sehingga Persija masih direstui untuk menggunakannya untuk laga melawan PS TNI. Intinya Persija masih bisa menggunakan GBK sebelum renovasi dimulai.

Jika nantinya GBK tidak bisa bisa digunakan lagi, Persija sudah merencanakan beberapa stadion alternatif sebagai home base mereka. Di antaranya adalah Stadion Patriot (Bekasi), Wibawa Mukti (Cikarang), Manahan (Solo), Maguwoharjo (Sleman), Mandala Krida (Yogyakarta), dan Pakansari (Cibinong).