Bintang Persib Tak Masuk Timnas Senior

8

  Taufiq, bintang baru Persib Bandung musim ini, harus bisa menerima kalau dia tak masuk ke dalam timnas Indonesia senior untuk menghadapi perlawanan Arab Saudi dalam kualifikasi Pra Piala Asia 2015. Taufiq memang dinyatakan tidak masuk dalam barisan skuad yang akan dibawa pelatih timnas senior, Alfred Riedl ke Arab Saudi. Ia juga menuturkan bahwa dirinya […]

Liga Indonesia  - Bintang Persib Tak Masuk Timnas Senior

 

Taufiq, bintang baru Persib Bandung musim ini, harus bisa menerima kalau dia tak masuk ke dalam timnas Indonesia senior untuk menghadapi perlawanan Arab Saudi dalam kualifikasi Pra Piala Asia 2015.

Taufiq memang dinyatakan tidak masuk dalam barisan skuad yang akan dibawa pelatih timnas senior, Alfred Riedl ke Arab Saudi. Ia juga menuturkan bahwa dirinya tidak mau terlalu kecewa dengan apa yang sudah menjadi penilaian Riedl.

Menurut mantan pemain andalan Persebaya tersebut, seluruh keputusan ada di tangan Riedl.

“Ya, tidak apa-apa. Itu mungkin hasil dari penilaian pelatih dan belum rezekinya,” ujar Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/02/2014).

Pemain bernomor punggung 8 ini pun mengatakan, untuk ke depannya dirinya akan kembali berusaha dan membenahi kekurangan yang ada dalam dirinya. Ia ingin bisa kembali bersaing masuk dalam barisan skuad membela nama Garuda.

“Harus lebih kerja keras lagi buat ke depannya,” ujarnya penuh harap.