Biodata Pemain Bola: Miko Ardianto

24

  Miko Ardianto merupakan seorang pemain sepakbola Indonesia yang bermain untuk klub Persip Pekalongan. Posisi bermainnya sebagai striker. Ia lahir pada 25 Mei 1991 di Semarang, Indonesia. Tinggi tubuhnya 174 cm. Karier Sepakbola Miko Ardianto Baca Juga: Hasil Bali United vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia 23 Juli 2017 Hasil Persipura vs PS TNI, Liga 1 […]

Liga Indonesia Xtra Time  - Biodata Pemain Bola: Miko Ardianto

 

Miko Ardianto merupakan seorang pemain sepakbola Indonesia yang bermain untuk klub Persip Pekalongan. Posisi bermainnya sebagai striker. Ia lahir pada 25 Mei 1991 di Semarang, Indonesia. Tinggi tubuhnya 174 cm.

Karier Sepakbola Miko Ardianto

Miko pernah bergabung dengan klub Persebaya 1927, kemudian bergabung dengan klub PSIS Semarang, setelah itu bergabung di klub Persip Pekalongan.

Ia pindah ke Persip Pekalongan karena selama di PSIS ia merasa belum puas karena hanya sedikit mendapatkan kesempatan bermain. Pada tahun 2012, ia membela Timnas U-21.

Miko memiliki kebiasaan sederhana yang dilakukannya untuk mengisi kegiatan setelah latihan bersama klubnya. Ia cukup menghabiskan waktu dengan berbaring di depan layar televisi.