Bobotoh Siap Birukan Stadion Laga Terakhir Persib Bandung

Bobotoh siap membirukan atmosfer stadion untuk laga terakhir raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Persib Bandung

Persib Bandung memang akan menjalani laga terakhir mereka pada kompetisi Liga 1 Indonesia saat menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) hari ini.

Berbeda jauh jika dibandingkan beberapa pertandingan kandang mereka sebelumnya, panitia penyelenggara telah memprediksi jika laga pamungkas ini akan disesaki oleh para bobotoh.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, juga sudah sampaikan jika sampai sekarang mereka telah menjual belasan ribu lembar tiket. Meski belum diperiksa secara keseluruhan, namun antusiasme bobotoh sangat luar biasa di penjualan secara online.

“Antusiasmenya sangat bagus kalau dilihat dari penjualan online tapi masih belum di cek secara keseluruhan juga. Tiket kita cetak sebanyak 23 ribu. Antusias bobotoh sangat meningkat karena ini adalah pertandingan terakhir.”

“Faktor lain bisa jadi karena diprediksi pertandingannya akan sangat ketat, Perseru juga kan pasti ingin menang biar tidak terdegradasi sehingga akan berjuang maksimal. Mungkin persembahan terakhir untuk skuad dalam musim ini,” ujarnya.

Tak lupa Budhi ikut mengimbau pada semua bobotoh agar tetap mau menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan berbahaya. Mereka juga diminta tidak membawa benda-benda yang dilarang.

“Terakhir terima kasih pada bobotoh yang sudah setia mendukung Persib Bandung dan pemerintah juga pengamanan dan pihak kepolisian yang telah memberikan izin setiap pertandingan pada musim ini,” pungkasnya.

Sepakbola.cc