Boleh Jalan-Jalan, Timnas U-19 Pilih Nonton Latihan Valencia

 

Sukses Timnas U-19 menahan Valencia B 1-1 dalam laga uji coba Tur Spanyol, Kamis (18/09/2014) lalu membuat seluruh staf pelatih dan pemain bisa mengendurkan ketegangan. Diperbolehkan jalan-jalan keliling kota, anggota tim pilih nonton latihan Valencia.

Memang sebagai bentuk hadiah atas kerja keras pemain, sang pelatih pun memberikan waktu luang bagi pemain untuk sedikit refreshing. Mereka diberikan waktu luang untuk berjalan-jalan mengelilingi kota Valencia. Namun, sesuai rilis tweet nine sport, para pemain malah memilih untuk menonton latihan tim inti Valencia di stadion Mestalla pada Jumat (19/09/2014).

“Staf pelatih pun sering narsis selama di Spanyol,” demikian kicauan ninesport. Ada pemain yang narsis di depan media center Valencia, yang lain malah mejeng depan foto-foto pemain legendaris Valencia.

Hari Jumat itu benar-benar menghadirkan satu kesempatan langka yang didapatkan para pemain. Bagaimana tidak, staf pelatih dan pemain Valencia ternyata bersedia untuk berfoto bersama dengan Evan Dimas cs usai latihan. Sontak saja para pemain tak melewatkan kesempatan ini, raut wajah mereka tampak ceria.

Pemandangan ini langsung menjadi sorotan jurnalis Spanyol. Dinan Javier dan Indra Sjafri jadi bidikan jurnalis Spanyol untuk diwawancara. Puas menonton latihan, pemain lalu melakukan tur ke sekeliling stadion Valencia.

Advertisement