Jose Mourinho akhirnya mau menjelaskan apa alasan memutuskan pilih Wayne Rooney dicadangkan. Hal ini perlu diperhatikan semua fans.

Agus Rohman Akli Fairuz Komisi Disiplin Persiraja Banda Aceh psap sigli PSSI

 

Agus Rohman, Penjaga gawang PSAP Sigli, akan segera memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pada 22 Mei 2014, pukul 16.00 WIB. Panggilan ini buntut insiden tewasnya penyerang Persiraja Banda Aceh, Akli Fairuz.

Dalam pertandingan Divisi Utama yang mempertemukan Persiraja kontra PSAP Sigli pada 10 Mei 2014 lalu, telah terjadi benturan di depan gawang yang melibatkan Agus dengan Akli. Sempat dirasa tidak berdampak terlalu parah, akhirnya Akli pun meninggal dunia setelah dinyatakan menderita sobek di bagian ususnya.

“Ya saya akan datang ke Komdis hari ini, pukul 4 sore, ” ujar Agus Rohman.

Agus pun masih berharap bila pihak Komdis bisa melihat secara jernih insiden tersebut,

BACA JUGA  Daftar Lengkap 25 Pemain Seleksi Timnas U-22 Gelombang Dua

“Saya berharap pihak Komdis dapat bijaksana melihat semuanya. Jangan hanya melihat saat pertandingan tetapi lihat setelah pertandingan juga.”

“Saya pun sangat menyesal kenapa kejadian itu dapat terjadi. Itu murni kecelakaan sepak bola karena saya tidak ada niat untuk mencederai dia.”

21 KOMENTAR

  1. BOLA DATAR KAKI NAIK..
    PRINSIPNYA CUMA SATU : BOLA BOLEH LEWAT ORANG NYA JANGAN..

    SEPAKBOLA INDONESIA MEMANG SUDAH SANGAT MENAKUTKAN

  2. saya sebagai penjaga gawang yang bermain di divisi 3 mendukung kiper PSAP Sigli,itu memang murni kecelakaan dalam sepakbola,tidak ada niatan mencederai apalagi sampe membunuh,soalnya dalam insiden tersebut posisi bola 50:50 dan bola dalam daerah kiper,jadi wajar kalo sebagai penjaga gawang melindungi gawangnya sampai terjadi insiden.

  3. >Jangan hanya melihat saat pertandingan tetapi lihat setelah pertandingan juga.<
    kurang terima dgn pernyataan ini,,
    bisa saja pura2 baik stelah melakukan kesalahan?
    bnar kan?

    tp tolong buat pesepak bola indonesia, jgn main kung fu di lapangan..
    tunjukan sportivitas, skill, permainan indah garuda kita..

  4. Dari foto aja udh keliatan,itu bkn “kecelakaan”.itu karna Agus bergaya sok2an.liat aja bola nya dimana,kakinya kemana???udh jelas kan??

  5. tu bukan murni kecelakaan di liat dari foto saja sudah jelas2 terbukti !!!
    gimana sepak bola di negeri tercinta ini mau maju kl pemain nya seperti itu !!!
    coba anda bayangkan bagaimana jika itu terjadi kepada sanak saudara kalian ??

  6. kebiasaan kiper2 indonesia, coba aj perhatiin, harusny pssi kasih hukuman buat hal hal seprti ini agar kedepanny tidak terulang kejadian seperti ini, bukan buat kiper aj

  7. agus rahman harus di beri kan sangsi selepas bersalah atau tidak bersalah
    karna telah menghilng kn nyawa seseorang,,,
    mnurut saya ini bukan kecelakan biasa tap percoban pembunuhan,,,

  8. di liat dari foto ini bukan murni kecelakaan tapi unsur kesengajaan,,,dan harus terima hukuman yang setimpal,,,,ini pertandingan sepak bola yang banyak di sukai rakyat indonesia bukan silat kampung dalam lapangan…

  9. Untuk kemajuan sepakbola Indonesia,,hukuman harus diberikan kepada pemain yg melakukan pelanggaran,baik disengaja ataupun tidak disengaja?supaya pemain kita menjadi pemain yg profesional dan sportif

TINGGALKAN KOMENTAR