Buntut Tewasnya Akli, Kiper PSAP Dipanggil Komdis

34

  Agus Rohman, Penjaga gawang PSAP Sigli, akan segera memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pada 22 Mei 2014, pukul 16.00 WIB. Panggilan ini buntut insiden tewasnya penyerang Persiraja Banda Aceh, Akli Fairuz. Dalam pertandingan Divisi Utama yang mempertemukan Persiraja kontra PSAP Sigli pada 10 Mei 2014 lalu, telah terjadi benturan di depan gawang yang […]

Liga Indonesia  - Buntut Tewasnya Akli, Kiper PSAP Dipanggil Komdis

 

Agus Rohman, Penjaga gawang PSAP Sigli, akan segera memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pada 22 Mei 2014, pukul 16.00 WIB. Panggilan ini buntut insiden tewasnya penyerang Persiraja Banda Aceh, Akli Fairuz.

Dalam pertandingan Divisi Utama yang mempertemukan Persiraja kontra PSAP Sigli pada 10 Mei 2014 lalu, telah terjadi benturan di depan gawang yang melibatkan Agus dengan Akli. Sempat dirasa tidak berdampak terlalu parah, akhirnya Akli pun meninggal dunia setelah dinyatakan menderita sobek di bagian ususnya.

“Ya saya akan datang ke Komdis hari ini, pukul 4 sore, ” ujar Agus Rohman.

Agus pun masih berharap bila pihak Komdis bisa melihat secara jernih insiden tersebut,

“Saya berharap pihak Komdis dapat bijaksana melihat semuanya. Jangan hanya melihat saat pertandingan tetapi lihat setelah pertandingan juga.”

“Saya pun sangat menyesal kenapa kejadian itu dapat terjadi. Itu murni kecelakaan sepak bola karena saya tidak ada niat untuk mencederai dia.”