Carlton Cole Siap Berikan Hujan Gol Untuk Persib Bandung

Sepakbola – Carlton Cole kini siap memberikan hujan gol sebanyak mungkin untuk klub barunya, Persib Bandung. Ia juga berikan beberapa komentar menarik.

Carlton Cole
Carlton Cole

Sepakbola – Carlton Cole kini siap memberikan hujan gol sebanyak mungkin untuk klub barunya, Persib Bandung. Ia juga berikan beberapa komentar menarik.

Carlton Cole memang sudah resmi menjadi pemain Persib Bandung, mengikuti langkah Michael Essien yang sudah lebih dulu datang. Cole adalah jebolan Chelsea FC, dan berhasil menembus skuad senior di musim 2001/2002 saat masih dilatih Claudio Ranieri.

Cole makin banyak dapat waktu bermain di musim 2005/2006 meskipun masih sebagai pelapis Didier Drogba dan Hernan Crespo. Waktu itu ia sudah satu tim dengan Michael Essien. Cole sudah turun sembilan kali dan berkontribusi pada gelar juara Liga Primer Inggris yang saat dipegang Jose Mourinho.

Ia kini kagum dengan sambutan di Persib Bandung dan tak menyangka bisa berkarir di Indonesia. Liga 1 Indonesia akan dilaksanakan pada 15 April mendatang, dengan Persib Bandung vs Arema FC sebagai laga pembuka, Cole mengaku terbantu dengan kehadiran Michael Essien.

“Saya tersanjung sekali dengan sambutan yang saya terima di sini. Saya memang tidak pernah tahu karier bola saya akan sampai ke Indonesia,” ujar Cole dengan antusias.

“Persib itu klub yang besar di Indonesia dan saya ingin bayar dukungan fans dengan mencetak BANYAK GOL untuk semua orang yang percaya sama saya untuk datang ke sini dan mencoba bermain di liga juga untuk berkontribusi kepada tim semampu saya.”

“Jadi mudah buat saya karena sudah ada Michael Essien. Essien itu pemain besar di Eropa dan secara pribadi saya melihat dia sebagai kakak karena dia lebih tua setahun dengan saya. Punya banyak pengalaman bermain seperti saya juga.”

“Terima kasih sekali karena sudah menerima saya di sini. Saya akan berjuang yang terbaik untuk menciptakan banyak gol untuk kalian. Saya ingin membuat Liga Indonesia jadi terlihat bagus di mata dunia. Saya juga ingin Persib bisa jadi klub terbaik di Indonesia,” pungkasnya.

Sepakbola.cc