Cristian Gonzales Dapat Hadiah Spesial dari Eva Gonzales

Sepakbola – Cristian Gonzales mendapatkan hadiah spesial dari Eva Gonzales usai sukses mengantar Arema FC menjadi juara dalam final Piala Presiden 2017 kali ini.

Liga Indonesia  - Cristian Gonzales Dapat Hadiah Spesial dari Eva Gonzales

Sepakbola – Cristian Gonzales mendapatkan hadiah spesial dari Eva Gonzales usai sukses mengantar Arema FC menjadi juara dalam final Piala Presiden 2017 kali ini.

Cristian Gonzales memang dapat hadiah spesial dari sang istri, Eva Gonzales. Sang bintang dapat gelar sebagai top scorer Piala Presiden 2017! Total tiga gol yang dia cetak di pertandingan final melengkapi 11 gol yang dia produksi di gelaran kali ini.

Ia sangat bersyukur dan mempersembahkan apa yang ia raih untuk tim, Aremania dan keluarganya tercinta. Gonzales sendiri ikut mendapatkan hadiah uang Rp 100 juta dari sukses tersebut.

Selain gelar juara dan hadiah dari top scorer Piala Presiden, ia juga ternyata dapat hadiah istimewa dari sang istri, Eva Gonzales. Ya, hadiah epik bulan madu kedua di Pulau Dewata alias Bali sudah dipersiapkan Eva demi memenuhi janjinya pada sang suami.

Direncanakan jika mereka akan segera berangkat Senin hari ini (13/03/2017) langsung dari Bogor. Masalahnya, karena ada rencana penjemputan dari Aremania di Malang, El Loco jadi ragu-ragu untuk langsung ke Bali. Ia dan istri berencana memikirkan ulang kepergian tersebut demi menghargai dukungan yang sudah diberikan oleh semua suporter.

“Sebenarnya kami sudah pesan tiket ke Bali. Tetapi nanti akan kami pikirkan kembali. Karena pesta ini juga untuk menghargai para Aremania,” ujar Cristian Gonzales.

Dalam laga tersebut, sang pemain naturalisasi ini terbukti masih sangat ditakuti di jagat sepak bola Indonesia. Umur tak lagi muda bukan halangan bagi dirinya terus hadirkan gol demi gol untuk Arema FC. Adanya wacana batasan regulasi, malah membuat Cristian Gonzales makin bersemangat membuktikan jika usia bukanlah patokan untuk berhenti hasilkan rekor. Salut!