Cristian Gonzales Klaim Gol ke Gawang Bali United Sah

378

Cristian Gonzales dengan yakin telah klaim jika gol yang sudah ia lesakkan ke gawang Bali United sah. Ditegaskan juga oleh Aji Santoso.

Liga Indonesia  - Cristian Gonzales Klaim Gol ke Gawang Bali United Sah

Berita Liga Indonesia – Cristian Gonzales dengan yakin telah klaim jika gol yang sudah ia lesakkan ke gawang Bali United sah. Ditegaskan juga oleh Aji Santoso.

Cristian Gonzales dengan yakin klaim jika gol keduanya untuk keunggulan Arema FC ke gawang Bali United sangat sah. Ujung tombak Arema itu sudah menjadi pencetak gol kemenangan Singo Edan saat menaklukkan skuad Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Gajayana, Sabtu (17/06/2017) malam WIB.

Gol kedua sang bintang di menit ke-51 menuai kontroversi karena dianggap dengan menggunakan tangannya saat bola hantam mistar gawang. Adanya dua gol ke gawang Bali United itu ikut merupakan yang pertama bagi Gonzales di Liga 1 2017. Artinya jelas, sang bintang akan mewujudkan nazarnya untuk tak ragu mencukur habis rambutnya.

“Semua komponen tim mulai dari pelatih, pemain, manajemen sampai suporter sudah bekerja keras. Gol saya juga sah, dan tidak merupakan handball. Tadi bola terkena perut,” jelas sang striker handal.

Satu suara, pelatih Aji Santoso ikut menegaskan jika dua gol yang dilepaskan Gonzales memang sah. Tak mau melupakan kerja tim, kemenangan ini ia nilai sejatinya tidak lepas juga dari sikap disiplin pemain dalam menjalankan instruksi yang sudah ia berikan.

“Meskipun tekanan mental memang ada saat bertanding, kami terbukti bisa menampilkan permainan terbaik hingga menang dengan skor 2-0. Gol kami juga bagus dan sah. Wajar saja jika mereka protes, karena mungkin ada anggapan tidak sah ya,” sambut Aji.

“Tetapi kalau menurut saya ya sah saja, bahkan kami harusnya mendapatkan penalti kedua setelah Adam Alis dilanggar di kotak. Mereka (Bali United) itu adalah tim yang bagus. Di babak pertama kami main aman, dan bisa sesekali melakukan serangan. Di babak kedua pemain sepertinya sudah tahu kondisi, sehingga mereka bermain dengan nyaman.”

“Kemenangan ini bagi saya cukup melegakan ya. Saya sudah sampaikan sejak awal, manajemen Arema memback-up saya sepenuhnya. Saya ada di Arema ditugasi untuk membangun tim, bukan untuk membentuk tim. Membangun tim perlu fondasi yang sangat kuat. Meski harus bersabar, tapi saya tetap menginginkan saat membangun ini juga bisa raih prestasi,” pungkas Aji.