Cristian Gonzales Putuskan Bertahan Di Arema FC

Sepakbola – Berakhir sudah berbagai spekulasi terkait kelanjutan karir penyerang senior Cristian Gonzales. Dia memilih tetap bersama Arema FC.

Cristian Gonzales
Cristian Gonzales

Gila Bola – Berakhir sudah berbagai spekulasi terkait kelanjutan karir penyerang senior Cristian Gonzales. Dia memilih tetap bersama Arema FC.

Sebelumnya sempat muncul pertanyaan apakah pemain naturalisasi asal Uruguay ini masih terus melanjutkan karir di Arema FC atau tidak. Karena hingga semua pemain Arema akan memulai latihan persiapan menghadapi Liga 1, penyerang veteran ini tak kunjung mencapai kesepakatan soal kontrak barunya.

Namun, teka-teki itu akhirnya dijawab sendiri oleh Gonzales, Kamis (30/3). Dia mengatakan akan tetap bersama Arema FC di musim 2017 ini. Dia mengaku sudah menyetujui isi kontrak yang disodorkan oleh Arema FC dan kini tinggal menunggu tanda-tangan untuk peresmiannya.

“Seratus persen saya akan tetap bertahan di Arema. Sekarang, saya bisa tenang dan konsentrasi untuk mempersiapkan diri ke Liga 1,” ujar Gonzales.

Tentang belum ditandatanganinya kontrak, dia mengaku karena kontrak itu belum siap dalam bentuk yang resmi. “Namun, yang pasti saya sudah sepakat dengan poin-poin tawaran manajemen Arema. Saya tak minta macam-macam. Nanti kalau manajemen sudah menyiapkan (kontrak), saya akan datang dan menandatangani,” kata bomber 40 tahun ini.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwaada beberapa masalah teknis yang masih perlu diselesaikan sebelum kontrak ditandatangani. “Ada beberapa masalah teknis yang bisa diselesaikan hari ini,” ujar Ruddy Widodo.

Sepakbola.cc