Cristiano Ronaldo dan Radja Nainggolan Menuju Klub Liga 1?

2826

Cristiano Ronaldo dan Radja Nainggolan berpeluang untuk menjadi pemain yang memperkuat satu klub gelaran Liga 1. Luar biasa.

Liga Indonesia  - Cristiano Ronaldo dan Radja Nainggolan Menuju Klub Liga 1?

Cristiano Ronaldo dan Radja Nainggolan berpeluang untuk menjadi pemain yang memperkuat satu klub gelaran Liga 1. Luar biasa.

Berita Bola, Liga Indonesia – Cristiano Ronaldo dan Radja Nainggolan menuju klub Liga 1? Adalah sosok Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi yang bermimpi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa bermain di Indonesia suatu hari nanti. Imam ingin CR7 jadi marquee player di Liga Indonesia.

“Ya baguslah (marquee player). Para pemain luar tersebut bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri pemain lain sekaligus keterlibatan swasta dan sponsor. Makin banyak marquee player, ya semakin bagus. Tapi yang paling penting nih, ilmu mereka harus bisa diambil pemain lokal. Ada transfer knowlegde, bukan menggusur pemain kita,” jelas Imam.

Saat iseng ditanya soal siapa nama pemain bintang favorit, Imam langsung menyebut Cristiano Ronaldo. Dia beralasan kesuksesan CR7 sudah dibuktikan di berbagai level, timnas dan klub.

“Kalau saya sih maunya Cristiano Ronaldo yang ke Indonesia. Saya pernah datang ke markas timnasnya Portugal dan markasnya di Madrid. Seharusnya Radja Nainggolan juga ya. Tapi biarkan dulu dia terkenal di sana. Pemain bola Indonesia yang lain juga ingin besar di Eropa. Setelah besar, harga mereka mahal dan ada saatnya pulang ke Indonesia,” pungkasnya.