Daftar 19 Pemain Espanyol Lawan Persija Jakarta

Persija Jakarta akan melawan Espanyol dalam laga ujicoba Rabu (19/7). Klub asal Spanyol membawa 19 pemain, tanpa beberapa pemain pilar.

Espanyol

Klub La Liga Spanyol, Espanyol, datang dengan kekuatan 19 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba pekan ini. Ada beberapa pemain inti mereka yang tidak dibawa oleh pelatih Quique Sanchez Flores karena berbagai alasan.

Pertandingan ujicoba Espanyol kontra tuan rumah Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu, 19 Juli 2017. Rombongan tim berjulukan Periquitos akan tiba di Jakarta pada Senin (17/7) ini.

Dalam daftar skuad Espanyol yang dirilis situs resmi klub itu, tidak ada nama kiper senior Diego Lopez dalam rombongan yang datang ke Jakarta. Dua gelandang andalan Victor Sanchez dan Pablo Piatti juga tak ikut karena sedang menjalani pemulihan cedera.

Penyerang asal Ekuador Felipe Caicedo juga tak ikut karena masih ada urusan di Barcelona. Sedangkan Paco Montanes dan Alex Lopez sengajadi tinggal, dan keduanya melanjutkan latihan mereka di Barcelona.

Berikut adalah dafta 19 pemain Espanyol untuk laga ujicoba melawan Persija pada Rabu, 19 Juli 2017 :

  • Kiper: Pau Lopez
  • Bek: Mario Hermoso, Lluis, Rober Correa, Javi Lopez, Marc Navarro, Aaron Martin, Manel Royo
  • Tengah: David Lopez, Pape Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Esteban Granero, Puado, Jose Manuel Jurado, Oscar Melendo,
  • Depan: Sergio Garcia, Gerard Moreno, Leo Baptistao
Sepakbola.cc