Daftar Susunan Pemain Bali United Kontra Pusamania Borneo FC

Bali United vs Pusamania Borneo FC akan saling adu kuat di laga Piala Presiden 2018 kali ini.
Bali United vs Pusamania Borneo FC akan saling adu kuat di laga Piala Presiden 2018 kali ini.

Gilabola.com – Daftar Susunan Pemain Bali United vs Pusamania Borneo FC yang akan berlaga di Piala Presiden 2018 sudah bisa dicermati semua fans kedua kubu.

Bali United sendiri akan mengawali Piala Presiden Grup D dengan melawan kubu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/01/2018). Sosok Pelatih Bali United, Hans Peter, menerapkan formasi 4-3-3. Susunan pemain kedua kubu sendiri sudah bisa diperhatikan.

Hans Peter sendiri memainkan tiga striker sekaligus Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan, dan Nyoman Sukarja untuk laga kali ini. Untuk barisan lini tengah Bali United, Hans Peter dipastikan mengandalkan mantan pemain Persija Jakarta, siapa lagi kalau bukan Sutanto Tan.

Untuk urusan pertahanan, nama Dias Angga Putra bakal menjadi komandan tim. Sementara sosok I Made Wardana akan didaulat untuk mengawal gawang tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut. Mereka tak anggap remeh lawan sore ini.

Advertisement

Sebaliknya di kubu pelatih Borneo FC, Ponaryo Astaman, dikabarkan lebih mengandalkan formasi 4-4-1-1. Ponaryo akan mengandalkan nama Andre Luis sebagai striker tunggal di pertandingan pertama Piala Presiden 2018. Apakah keputusan itu bisa efektif untuk hasilkan gol demi gol untuk mereka?

Berikut Daftar Susunan Pemain Bali United vs Pusamania Borneo FC:

Bali United: I Made Wardana; Dias Angga, A.A. Ngurah W, Agung Setiabudi, Taufik Hidayat; Sutanto Tan, I Kadek Agung, Kevin Brands; Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan, Nyoman Sukarja

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Yericho C, Markovic, Nur Diansyah, Habibi, M Ridhuan, Abdelkbir, Dody Alfayed, Riswan Yusman, Wahyudi Hamisi, Andre Luis.