Daftar Susunan Pemain Persib Menghadapi Mitra Kukar

11

  Persib Bandung akan segera menghadapi perlawanan sengit Mitra Kukar pada hari Jumat (10/10/2014). Laga akan bertempat di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kini telah ada rilis daftar susunan pemain Persib untuk laga tersebut. Persib Bandung memboyong 19 pemain dalam laga kedua delapan besar Indonesia Super League (ISL) tersebut. Hingga kini dikabarkan hanya dua pemain […]

Liga Indonesia  - Daftar Susunan Pemain Persib Menghadapi Mitra Kukar

 

Persib Bandung akan segera menghadapi perlawanan sengit Mitra Kukar pada hari Jumat (10/10/2014). Laga akan bertempat di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kini telah ada rilis daftar susunan pemain Persib untuk laga tersebut.

Persib Bandung memboyong 19 pemain dalam laga kedua delapan besar Indonesia Super League (ISL) tersebut. Hingga kini dikabarkan hanya dua pemain yang absen dalam laga ini yaitu Hariono dan M. Ridwan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan bahwa Hariono absen karena tengah mempersiapkan pernikahannya. Sementara Ridwan sedang menunaikan ibadah haji yang rencananya bila tak ada halangan maka baru akan tiba di Indonesia pada 17 Oktober mendatang.

“Kita bawa semua, sebanyak 19 pemain. Karena dua tidak bisa ikut. Rencana kita akan terbang dari Bandung pada sore hari,” ujarnya dalam laman resmi Persib, Rabu (08/10/2014).

Dalam pertandingan pertama, Persib sendiri berhasil menuai tiga poin usai menaklukkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat. Artinya saat ini Persib berada di puncak klasemen Grup 2, memimpin atas Persebaya Surabaya, Mitra Kukar dan PBR.

“Kami akan berusaha meraih poin penuh dalam laga nanti. Kepercayaan diri pemain sedang tumbuh yang menjadi modal berharga setelah melawan PBR kemarin,” ucap Djanur.

 

Berikut nama-nama pemain Persib yang dibawa melawan Mitra Kukar:

I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, M. Natshir, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Supardi, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Taufiq, M. Agung Pribadi, Makan Konate, Firman Utina, Atep, Djibril Coulibaly, Tantan, Ferdinand Sinaga, Rudiyana, Sigit Hermawan.