Dampak Rusuh Semalam, Persib vs Persija Terancam Batal

  Kerusuhan dalam laga Pelita Bandung Raya vs Persija semalam, tampaknya akan berdampak pada pembatalan laga antaraPersib Bandung melawan Persija Jakarta pekan depan, Sabtu (22/2). Kapolres Bandung AKBP Jamaludin mengatakan dengan melihat pada saat laga PBR melawan Persija semalam, maka izin untuk pertandingan antara  Persib vs Persija sedang dipertimbangkan. Pihak kepolisian tidak ingin kerusuhan seperti semalam terulang kembali pada […]

Persib vs Persija

 

Kerusuhan dalam laga Pelita Bandung Raya vs Persija semalam, tampaknya akan berdampak pada pembatalan laga antaraPersib Bandung melawan Persija Jakarta pekan depan, Sabtu (22/2). Kapolres Bandung AKBP Jamaludin mengatakan dengan melihat pada saat laga PBR melawan Persija semalam, maka izin untuk pertandingan antara  Persib vs Persija sedang dipertimbangkan.

Pihak kepolisian tidak ingin kerusuhan seperti semalam terulang kembali pada saat berlangsungnya laga antara Persib melawan Persija. Semalam setidak dua kendaraan yang dirusak oleh oknum suporter tak beratribut.

Panpel PBR vs Persija memastikan bentrok bukan antara pendukung PBR, Baraya, dan The Jakmania. Di Jawa Barat, selain PBR, ada Persib Bandung dengan barisan pendukungnya yang jauh lebih besar seperti Viking dan Bomber. 

Sepakbola.cc