Dejan Antonic senang Arema lolos ke 16 besar AFC Cup

4

Pelatih Arema Indonesia Dejan Antonic senang timnya lolos ke babak 16 besar AFC Cup. Arema lolos setelah menang telak 6-2 atas wakil Vietnam, Navibank Saigon di Stadion Gajayana serta Kelantan FA mengalahkan Ayeyawady United 1-0. Arema Indonesia menjadi runner-up Grup H. “Saya senang dengan perfoma tim. Bukan hanya untuk kami tapi untuk bangsa karena Arema […]

Liga Indonesia  - Dejan Antonic senang Arema lolos ke 16 besar AFC CupPelatih Arema Indonesia Dejan Antonic senang timnya lolos ke babak 16 besar AFC Cup. Arema lolos setelah menang telak 6-2 atas wakil Vietnam, Navibank Saigon di Stadion Gajayana serta Kelantan FA mengalahkan Ayeyawady United 1-0. Arema Indonesia menjadi runner-up Grup H.

“Saya senang dengan perfoma tim. Bukan hanya untuk kami tapi untuk bangsa karena Arema mewakili Indonesia di AFC Cup,” ujar Antonic. Dia mengapresiasi penampilan pemain dalam dua laga terakhir yang tak pernah menyerah. Dia juga berterima kasih kepada fans Arema, Aremania yang setia memberi dukungan.

Arema tampil kurang meyakinkan di awal kompetisi. Namun dengan kemenangan tersebut, Arema menjadi runner up Grup H dengan nilai tujuh. Sama dengan poin Navibank Saigon dan Ayeyawady, namun Arema unggul selisih gol.

Dejan Antonic delighted with Arema’s ‘massive’ win over Navibank Saigon to seal unlikely AFC Cup progress – Goal.com.