Demi Indonesia, Inter Milan tidak libur

10

Setelah menyelesaikan satu musim kompetisi yang berat dan padat, mestinya pemain-pemain Inter Milan menikmati masa istirahat dan liburan. Namun, karena mereka harus melakukan tur ke Indonesia pekan depan, jatah liburan mereka pun ditiadakan. “Tak ada istirahat tahun ini karena ‘Nerazzurri’ punya agenda tur ke Indonesia. Tur akan dimulai pada Selasa, 22 Mei, dan tim akan […]

Liga Indonesia Liga Italia  - Demi Indonesia, Inter Milan tidak liburSetelah menyelesaikan satu musim kompetisi yang berat dan padat, mestinya pemain-pemain Inter Milan menikmati masa istirahat dan liburan. Namun, karena mereka harus melakukan tur ke Indonesia pekan depan, jatah liburan mereka pun ditiadakan.

“Tak ada istirahat tahun ini karena ‘Nerazzurri’ punya agenda tur ke Indonesia. Tur akan dimulai pada Selasa, 22 Mei, dan tim akan berpartisipasi dalam dua laga persahabatan (24 dan 26 Mei) dan kembali ke Italia pada Senin (28/5),” demikian pernyataan Inter di situs resminya.

“Sementara menunggu keberangkatan ke Jakarta, pelatih Andrea Stramaccioni memberikan tim waktu libur tiga hari. Sesi latihan akan kembali digelar pada Kamis (17/5) di Centro Sportivo Angelo Moratti di Appiano Gentile,” tambah pernyataan itu.

Di Jakarta nanti, Inter Milan dijadwalkan bertanding melawan Indonesia Selection di Gelora Bung Karno (GBK), pada Kamis (24/5), dan pada Sabtu (26/5), mereka menghadapi Tim U-23 Selection di tempat yang sama. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.00 WIB.