Dibuka! Pendaftaran Timnas U-19

39

  Dukungan kuat masyarakat terhadap Timnas Indonesia U-19 dapat tanggapan positif dari Indra Sjafri. Ia mulai membuka peluang bagi para peminat untuk mengikuti pendaftaran seleksi masuk timnya. “Bagi pemain kelahiran Oktober 1995, yang bertempat tinggal dekat Kota Batu, lokasi Timnas U-19 menggelar pemusatan pelatihan, bisa mengikuti seleksi yang dilakukan tim pelatih Timnas U-19,” ujar Indra […]

Liga Indonesia  - Dibuka! Pendaftaran Timnas U-19

 

Dukungan kuat masyarakat terhadap Timnas Indonesia U-19 dapat tanggapan positif dari Indra Sjafri. Ia mulai membuka peluang bagi para peminat untuk mengikuti pendaftaran seleksi masuk timnya.

“Bagi pemain kelahiran Oktober 1995, yang bertempat tinggal dekat Kota Batu, lokasi Timnas U-19 menggelar pemusatan pelatihan, bisa mengikuti seleksi yang dilakukan tim pelatih Timnas U-19,” ujar Indra Sjafri sedikit promosi.

“Seleksi ini akan dilakukan Minggu (24/11), pukul 15.00 di Stadion Brantas Batu,” sambungnya lagi.

Seperti yang sudah masyarakat ketahui, sukses Timnas U-19 Indonesia di ajang AFF U-19 -juga keberhasilan mereka lolos ke Piala Asia U-19 sukses membuat ‘ketagihan menang’ pecinta sepakbola Indonesia. Tak sedikit yang akhirnya bermimpi dirinya atau anaknya bisa bergabung dengan Skuad Garuda Jaya ini.

Sekarang Timnas U-19 memang tengah jalani pemusatan pelatihan tahap pertama di kompleks Kusuma Agrowisata Batu, Jawa Timur. Tahap pertama, yang ditargetkan akan selesai Januari 2014 ini, tim pelatih fokus meningkatkan kondisi fisik para pemain. Selanjutnya, yang direncanakan bakal dihelat di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta, baru tim pelatih akan memoles aspek teknik dan taktik.