Diego Forlan Berpeluang Ikutan Main di Liga 1

Diego Forlan, eks Manchester United, kini berpeluang ikutan main di gelaran Liga 1. Hal menarik itu diungkapkan sendiri oleh agen ternama Indonesia.

Berita Bola, Liga Indonesia – Diego Forlan, eks Manchester United, kini berpeluang ikutan main di gelaran bergengsi Liga 1. Agen ternama Indonesia, Muly Munial, adalah orang yang menyampaikan kabar super itu meski masih belum mau berikan kisi-kisi siapa klub yang berpeluang besar dapatkan mantan pemain Setan Merah tersebut.

Digo Forlan (37 tahun) sendiri sudah pernah kenakan jersey MU pada 2001 hingga 2004 silam. Ia mencetak 10 gol dari 63 penampilan bersama tim di Liga Inggris. Forlan masih bermain untuk klub India, Mumbai City.

“Memang ada satu klub Indonesia yang meminta saya untuk coba mendatangkan Diego Forlan. Sejauh ini saya sudah berkomunikasi dengan dia,” ujar Muly.

Muly sendiri masih melakukan upaya pendekatan kepada sang mega bintang. Bisa ditebak, urusan besaran gaji masih menjadi hal utama yang dibahas dengan Diego Forlan. Bila berhasil, bisa dibayangkan akan seperti apa menakutkannya klub Liga 1 yang akan mendapatkan kehebatan Forlan.

“Ya, semuanya masih tahap negosiasi sih. Apa dia tertari bermain di Indonesia hingga masalah berapa gajinya,” pungkas sang agen.