Diego Michiels Ditetapkan Sebagai Tersangka!

3

  Baca Juga: Madura United Siap Coret Satu dari Empat Pemain Asingnya Barcelona dan Konami Bantu Sepak Bola Indonesia Diego Michiels kembali terjerat kasus hukum. Pihak Kepolisian Samarinda akhirnya menetapkan Diego Michiels sebagai tersangka kasus penganiayaan. Pemain belakang Mitra Kukar yang juga pemain Timnas Indonesia ini sebelumnya dilaporkan oleh  korban bernama Hendra Wahyudi. Hendra adalah seorang petugas keamanan di komplek […]

Liga Indonesia  - Diego Michiels Ditetapkan Sebagai Tersangka!

 

Diego Michiels kembali terjerat kasus hukum. Pihak Kepolisian Samarinda akhirnya menetapkan Diego Michiels sebagai tersangka kasus penganiayaan. Pemain belakang Mitra Kukar yang juga pemain Timnas Indonesia ini sebelumnya dilaporkan oleh  korban bernama Hendra Wahyudi. Hendra adalah seorang petugas keamanan di komplek perumahan dimana Diego Tinggal.

Kasus ini bermula saat Diego kehilangan laptop saat dirinya meninggalkan rumah. Hendra sebagai satpam di komplek perumahan itu mendapat laporan dari Diego dan sempat mendapatkan penganiayaan dari mantan kekasih pesinetron Nikita Willy itu.

Pemain naturalisasi ini selama ini menempati sebuah rumah di Samarinda bersama pemain Mitra Kukar lainnya, Raphael Maitimo. Pihak manajemen Mitra Kukar berjanji akan membantu menyelesaikan masalah hukum Diego. “Kami akan upayakan jalan damai secara kekeluargaan,” ucap manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan.

Kasus ini bukan pertama bagi Diego. Sebelumnya, ia juga pernah tersandung kasus penganiayaan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.