Diincar Persib Bandung, Ini Jawaban Stefano Lilipaly

Gilabola.com – Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, membenarkan pihaknya masih melakukan negossiasi untuk merekrut dua gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo.

Kedua pemain itu diincar untuk menguatkan sektor gelandang tim Maung Bandung. Dilansir Simamaung.com, Jajang mengklaim salah satu dari kedua pemain itu sudah dihubungi dan siap bergabung. Namun Jajang enggan membeberkan siapa dari antara Lilipaly dan Maitimo yang sudah mereka dekati.

“Kalau Maitimo sama Lilipaly itu proyeksinya untuk (lapangan) tengah juga dan itu mungkin sudah pada tahap akhir dalam negosiasi. Artinya ada kemungkinan diantara 2 itu,” ungkap Jajang.

Seperti diketahui Maitimo saat ini tak memiliki klub setelah dia mengundurkan diri dari PSM Makassar di awal bulan ini. Dia meninggalkan tim Juku Eja yang baru sebulan diperkuatnya karena alasan tidak cocok dengan visi dan gaya bermain yang diterapkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Sementara Lilipaly saat ini memperkuat klub divisi dua Belanda, SC Cambuur. Dia bergabung dengan klub berjulukan The Yellow-Blues sejak 24 Januari 2017. Untuk merekrut dia dari Cambuur, Persib harus merogoh kocek untuk menebus sisa kontraknya.

Fano, panggilan akrab Lilipaly, masih terikat kontrak di Cambuur hingga 30 Juni 2019. Bersama klub ini, pemainĀ 27 tahun tersebut telah mencetak lima gol dan lima assist dari 11 penampilan.

Ditanya tentang kabar dirinya didekati oleh Persib Bandung, Lilipaly mengaku dirinya belum dihubungi oleh pihak Maung Bandung. Dia hanya mengetahui kabar itu dari media sosial.

“Saya hanya membaca kabar tersebut di media sosial. Tidak tahu soal kebenarannya. Belum ada satu pun yang menghubungi saya atau agen saya,” kata Lilipaly seperti dikutip dari Kompas.com.

Advertisement