Dikaitkan dengan Diego Forlan, Ini Jawaban Arema FC

1293

Sepakbola – Arema FC dikabarkan akan merekrut seorang marquee player. Pemain bintang yang diminati oleh klub juara Piala Presiden 2017 itu adalah Diego Forlan.

Dikaitkan dengan Diego Forlan, Ini Jawaban Arema FC - berita Liga Indonesia

Gilabola.com – Arema FC dikabarkan akan merekrut seorang marquee player. Pemain bintang yang diminati oleh klub juara Piala Presiden 2017 itu adalah Diego Forlan.

Diego Forlan merupakan mantan bintang timnas Uruguay. Selama karirnya, pemain berusia 37 tahun itu pernah memperkuat raksasa Manchester United, Atletico Madrid, Villarreal dan Inter Milan.

“Forlan tentu masuk dalam kriteria striker yang dibutuhkan Arema,” kata pelatih Arema Aji Santoso seperti dikutip dari Bola.net. Namun dia menambahkan, tambahan seorang striker belum menjadi kebutuhan yang mendesak bagi Singo Edan saat ini.

Sementara menurut penyerang Arema, Sunarto, pemain yang tahun lalu bermain di klub India, Mumbay, itu akan cocok jika berduet dengan striker berdarah Uruaguay, Cristian Gonzales.

“Bagus dari segi bisnis bisa menarik sponsor. Tim ini sudah bagus ditambah marquee player bisa lebih bagus. Bagi saya siapa saja pemainya harus siap dengan iklim sepak bola Indonesia, mulai dari cuaca dan yang lainya,” kata Sunarto seperti dikutip Viva.co.

“Isunya kan Forlan. Kalau menurut saya dia cocok di Arema, bisa duet dengan Cristian Gonzales. Tapi, terserah manajemen siapa saja yang didatangkan,” tambahnya.

Apakah Arema FC memang benar ingin merekrut Diego Forlan? Rupanya hal itu dibantah oleh manajemen klub yang bermarkas di Kota Malan itu. Media officer Arema, Sudarmaji mengatakan timnya belum berpikir untuk mendatangkan marquee player.

“Sekali lagi kami tegaskan belum berpikir mendatangkan marquee player. Dengan tim yang ada sekarang, prestasi Arema sudah bagus,” kata Sudarmaji.