Dipecat Persija, Ini Komentar Benny Dolo

7

Benny Dolo, tak mau mempermasalahkan pemecatannya dan menerimanya dengan lapang dada terkait keputusan manajemen Persija tersebut. Benny Dolo memilih untuk lebih melanjutkan karirnya yang menurutnya masih panjang. Kini Benny Dolo bahkan sudah bebas dan siap menyambut tawaran-tawaran untuk melatih di klub lain. Saat melatih Persija, ia mengaku banyak menerima tawaran. Namun ia menolak karena ingin menghormati kontraknya bersama Persija. “Sebenarnya […]

Dipecat Persija, Ini Komentar Benny Dolo - berita Liga Indonesia

Benny Dolo, tak mau mempermasalahkan pemecatannya dan menerimanya dengan lapang dada terkait keputusan manajemen Persija tersebut. Benny Dolo memilih untuk lebih melanjutkan karirnya yang menurutnya masih panjang.

Kini Benny Dolo bahkan sudah bebas dan siap menyambut tawaran-tawaran untuk melatih di klub lain. Saat melatih Persija, ia mengaku banyak menerima tawaran. Namun ia menolak karena ingin menghormati kontraknya bersama Persija.

“Sebenarnya saya sudah mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub ISL. Saya sebenarnya lebih suka melatih tim papan bawah untuk diselamatkan, sama seperti Persija musim lalu,” jelas Bendol.

Namun Benny Dolo  enggan menyebutkan klub mana saja yang telah berminta untuk menggunakan jasanya. Ia ingin  memastikan dulu niat klub tersebut, bila semua telah jelas baru ia akan mengumumkan.

Persija juga memecat 10 offisial Persija, Bendol juga ogah berkomentar soal itu, begitu pula dengan nasib para pemain Persija nantinya.

“Secara lisan saya bersama 10 orang di jajaran ofisial sudah tidak lagi di Persija. Kalau soal pemain saya tidak menyentuh sampai ke sana. Silakan tanya ke manajemen untuk lebih jelasnya,”.