Djadjang Nurjaman Ikhlas Jika Harus Dipecat Persib Bandung

328

Djadjang Nurjaman menyatakan ikhlas dan siap jika nantinya harus dipecat manajemen Persib Bandung usai dikalahkan Bhayangkara FC.

Liga Indonesia  - Djadjang Nurjaman Ikhlas Jika Harus Dipecat Persib Bandung

Berita Liga Indonesia – Djadjang Nurjaman menyatakan ikhlas dan siap jika nantinya harus dipecat manajemen Persib Bandung usai dikalahkan oleh Bhayangkara FC.

Djadjang Nurjaman menyatakan siap dan ikhlas jika di akhir cerita dirinya harus dipecat oleh manajemen Persib Bandung. Hal ini menyusul tekanan suporter dan kekalahan terkini saat melawan kubu Bhayangkara FC.

Tim Maung Bandung sendiri harus kalah saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Pelatih Persib yang akrab dipanggil Djanur itu kemudian mengaku siap lahir dan batin jika kinerjanya dievaluasi manajemen. Ia juga siap terima kenyataan meski hal itu bisa menjadi pemecatan.

Persib sendiri sudah bertamu ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (04/06/2017) malam. Michael Essien dan kawan-kawan kemudian kalah dramatis dengan skor, 2-0 dalam laga yang diwarnai emosi Bobotoh.

“Yang pasti kami memang mengakui sudah main jelek, kami akhirnya kalah. Selamat kepada Bhayangkara FC,” ujar Djadjang usai laga sekaligus mengucapkan selamat pada tim lawan.

Para suporter Persib, Bobotoh, kini semakin hilang kesabaran dengan prestasi timnya yang terus kedodoran musim ini meski sudah mendatangkan pemain dunia, Michael Essien. Djanur mengakui hal itu dan siap untuk dievaluasi.

“Bagaimanapun kami memang tidak bisa menang di laga pasti ada yang salah dengan tim kami. Saya sebagai pelatih siap untuk di evaluasi oleh manajemen. Sudah saya sampaikan juga dari tadi. Saya sangat siap untuk di evaluasi, saya serahkan sepenuhnya kepada keputusan manajemen,” tegas Djanur dengan ksatria.

Saat ditanya apakah dirinya siap hadapi kemungkinan diberhentikan dari jabatannya, Djanur mengaku sangat ikhlas. “Oh siap, sangat sangat siap,” pungkasnya.