Djanur Tak Menyesal Gagal ke Final Piala Presiden 2018

Persija Jakarta akhirnya berhasil melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah kalahkan PSMS Medan, 1-0, dan menang agregat 5-1.
Persija Jakarta akhirnya berhasil melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah kalahkan PSMS Medan, 1-0, dan menang agregat 5-1.

Gilabola.com – Persija Jakarta berhasil melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah kalahkan PSMS Medan, 1-0, Senin (12/2) sore. Pelatih tim Ayam Kinantan, Djadjang Nurdjaman, pun komentari kegagalan timnya di turnamen pramusim tersebut.

Berkat kemenangan ini, Persija melaju ke final dengan meyakinkan setelah menang agregat, 5-1. Di leg ke dua semifinal hari ini, Marko Simic kembali bukukan golnya, yang jadi satu-satunya gol di laga ini dan berhasil membawa Persija melaju.

Kesuksesan tim Macan Kemayoran inipun dibarengi sukses pemain asal Kroasia itu, yang berhasil bertengger di posisi teratas daftar pencetak gol di ajang Piala Presiden 2018, dengan sembilan golnya.

Terkait hasil pertandingan ini, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman pun akui Persija bermain lebih baik dari timnya dalam pertandingan kali ini. Padahal, menurut Djanur, PSMS bisa tampil lebih mendominasi.

“Kami akui, Persija lebih baik. Walaupun hari ini kami bisa menguasai pertandingan. Selamat untuk Persija,” ujar mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Advertisement

Djanur pun mengaku tak kesal dengan penampilan anak-anak asuhnya, walau skuadnya gagal melaju di Piala Presiden 2018 ini. Menurutnya, bisa berlaga hingga semifinal ajang ini merupakan pencapaian yang bagus bagi skuadnya.

“Ini jadi prestasi tersendiri bisa tampil di Piala Presiden. Perjuangan pemain harus tetap diapresiasi,” tambahnya.

Setelah timnya berhasil merambah semifinal Piala Presiden, Djanur mengaku akan lakukan evaluasi terkait penampilan para pemainnya. Ini akan jadi modal bagi PSMS untuk berlaga di Liga 1 Indonesia bulan depan. “Kami punya waktu untuk berbenah dan memperbaiki tim. Malah, kalau bisa kami ingin ada beberapa pertandingan uji coba lagi, sebelum tim benar-benar bertarung di Liga 1,” tandas Djanur.