Dua PSSI dipanggil AFC

13

Guna menyelesaikan perseteruan dan dualisme kompetisi sepakbola di Indonesia, PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan PSSI versi KPSI secara resmi dipanggil oleh satuan tugas AFC ke Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (24/4) nanti. Rapat ini semula rencananya berlangsung di Jakarta. Sekjen PSSI, Tri Goestoro, kepada wartawan, di kantor PSSI, Jumat (20/4) sore, mengatakan AFC batal datang […]

Liga Indonesia  - Dua PSSI dipanggil AFCGuna menyelesaikan perseteruan dan dualisme kompetisi sepakbola di Indonesia, PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan PSSI versi KPSI secara resmi dipanggil oleh satuan tugas AFC ke Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (24/4) nanti. Rapat ini semula rencananya berlangsung di Jakarta.

Sekjen PSSI, Tri Goestoro, kepada wartawan, di kantor PSSI, Jumat (20/4) sore, mengatakan AFC batal datang ke Jakarta, sebaliknya mengundang kedua kubu untuk bertemu di Kuala Lumpur.

“Mereka batal ke sini. Kami yang diundang ke Kuala Lumpur. Suratnya dikirimkan kemarin. Pihak sebelah (PSSI versi KPSI) juga diundang. Kemarin, surat resmi saya sampaikan ke Djoko Driyono (Sekjen PSSI versi KPSI) untuk menetukan siapa perwakilan mereka yang berangkat ke Kuala lumpur,” kata Tri Goestoro.

Untuk rapat di Kuala Lumpur itu, PSSI akan diwakili oleh Tri Goestoro dan Farid Rahman (Wakil Ketua Umum PSSI), sedangkan PSSI versi KPSI diwakili oleh Djoko dan Hinca Pandjaitan.

goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/04/21/3050256/afc-panggil-dua-pssi-ke-kualalumpur