Dukungan Penuh dari Suporter Barito

8

  Suporter Barito Putera bakal kembali menggelar nombar Barito versus Arema nanti malam. Kekalahan Barito sebelumnya tak membuat pendukung setianya muram. Malah kini suporter memberikan dukungan yang besar untuk tim. Rusdin Humas BartBal (Bartman Balangan) mengatakan, nonton bareng kali ini rencanannya akan digelar di terminal Paringin. Baca Juga: Madura United Siap Coret Satu dari Empat Pemain Asingnya Barcelona […]

Liga Indonesia  - Dukungan Penuh dari Suporter Barito

 

Suporter Barito Putera bakal kembali menggelar nombar Barito versus Arema nanti malam. Kekalahan Barito sebelumnya tak membuat pendukung setianya muram.

Malah kini suporter memberikan dukungan yang besar untuk tim. Rusdin Humas BartBal (Bartman Balangan) mengatakan, nonton bareng kali ini rencanannya akan digelar di terminal Paringin.

Menurutnya, dipilihnya terminal sebagai lokasi nonbar lantaran pihaknya hendak nobar seraya menggunakan perkusi. “Kalau di halaman sekretariat bartbal atau depan outlet Bartbal daya tampungnya sedikit, sedangkan malam ini jumlah penonton lumayan banyak tak hanya anggota Bartbal saja tapi warga masyarakat juga banyak yang hendak menyaksikannya,” terangnya.

“Karena terminal Paringin titik keramaian, jadi kami memilih lokasi di sana mengadakan nobar,” lanjut Rusdin.