Eks Pemain Persib Bandung Hijrah ke Klub Divisi 2 Malaysia

Mantan gelandang Persib Bandung dan Barito Putera, David Laly, memilih hijrah ke klub divisi dua Malaysia, Felcra FC.
Mantan gelandang Persib Bandung dan Barito Putera, David Laly, memilih hijrah ke klub divisi dua Malaysia, Felcra FC.

Gilabola.com – Eks pemain Persib Bandung, David Laly, ikut hijrah ke Negeri Jiran dan bergabung dengan klub Liga Primer Malaysia, Felcra FC.

David rencananya akan jalankan karirnya di Malaysia selama satu musim. Sebelumnya, kontrak pemain berusia 26 tahun itu tak diperpanjang Barito Putera, yang pernah diperkuatnya tahun lalu. Terlebih lagi, ia tak mendapat tawaran dari klub lain untuk lanjutkan karir sepakbolanya.

Felcra FC diketahui berlaga di divisi dua sepakbola Malaysia. Terkait hal ini, David pun bertekad untuk membawa klub barunya tersebut mendapat promosi ke Liga Super Malaysia.

Selain akan menjadi prestasi tersendiri bagi timnya nanti, prestasi itu juga akan menjadi pembuktian David yang berstatus sebagai pemain asing Asia di Malaysia. “Semoga bisa membawa tim ini lolos ke Liga Super Malaysia, itulah target tim ini. Hal itu akan jadi tantangan bagi saya sebagai pemain import,” tandas David.

David Laly menjadi pemain Indonesia yang ke sekian yang hijrah merumput di Malaysia. Sebelumnya ada Evan Dimas, Ilham Udin dan Ferdinand Sinaga yang juga memilih menjajal kompetisi di negeri orang. Kini, David Laly yang mantan gelandang Persib Bandung juga putuskan berkarir di Malaysia.

Namun, jika pemain-pemain sebelumnya merumput di klub divisi utama, David justru akan berlaga di klub divisi dua. Pemain kelahiran Wamena, Papua, itu pernah memperkuat Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung dan terakhir di Barito Putera. David juga ikut membawa Barito Putera bertengger di peringkat delapan klasemen akhir Liga 1 Indonesia/2017.

Sepakbola.cc
Uang Instan