Eks Persija Jakarta Ikuti Jejak Evan Dimas ke Selangor FC

Mantan pemain bertahan Persija Jakarta, Willian Pacheco, hijrah ke Selangor FA ikuti jejak Evan Dimas dan Ilham Udin.
Mantan pemain bertahan Persija Jakarta, Willian Pacheco, hijrah ke Selangor FA ikuti jejak Evan Dimas dan Ilham Udin.

Gilabola.com – Mantan pemain bertahan Persija Jakarta, Willian Pacheco, menjadi satu lagi pesepakbola di tanah air yang gabung ke Selangor FA.

Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu, makin senang dengan adanya dua pemain Indonesia di Selangor FA; Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Pacheco yang pernah tercatat sebagai pemain Corinthians itu bahkan mengaku langsung menerima tawaran Selangor saat tahu tim tersebut kini diperkuat Evan Dimas dan Ilham Udin.

“Kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin beri saya semangat. Saya tahu betul bagaimana kualitas permainan mereka,” tandas Pacheco.

Kedua pemain Timnas Indonesia itu sebelumnya memang menjadi bintang di Liga 1 Indonesia/2017 bersama klub Bhayangkara FC. Kedua pemain ini pula yang ikut membawa Bhayangkara FC jadi juara di kompetisi teratas Indonesia tersebut tahun lalu.

Pacheco sendiri mengaku, dengan modalnya merumput di Persija Jakarta, dia optimistis akan membantu Selangor FA menjadi yang teratas di sepakbola Malaysia. “Dua tahun di Indonesia, saya ingin buktikan kemampuan saya di Malaysia. Saya ingin mengangkat trofi juara di beberapa kompetisi bersama Selangor FA,” tambahnya.

Mengenai tim barunya, Pacheco memuji Selangor FA sebagai tim yang solid walaupun sebagian besar pemainnya adalah para pemain muda yang berusia di bawah 22 tahun. Tapi, menurutnya Selangor FA tak boleh dianggap enteng.

“Benar sekali di sini banyak pemain muda, tapi pengalaman itu akan datang. Beri kesempatan saja karena mereka para pemain yang berkualitas. Mereka punya semangat tinggi yang akan membawa Selangor meraih sukses,” tandasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan