Erick Thohir Disambut Inter

  Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, saat ini dikabarkan berada di posisi terdepan untuk pembelian saham Inter Milan. Esteban Cambiasso mengungkapkan dirinya akan dengan senang hati menyambut investor dari pihak luar yang akan membeli Internazionale, termasuk dari Indonesia. Jika semua proses pengambilalihan berjalan dengan baik, maka Thohir akan punya saham di Inter sebanyak kurang lebih […]

Erick Thohir Disambut Inter

 

Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia, saat ini dikabarkan berada di posisi terdepan untuk pembelian saham Inter Milan. Esteban Cambiasso mengungkapkan dirinya akan dengan senang hati menyambut investor dari pihak luar yang akan membeli Internazionale, termasuk dari Indonesia. Jika semua proses pengambilalihan berjalan dengan baik, maka Thohir akan punya saham di Inter sebanyak kurang lebih 70%.

“Orang yang datang ke sini adalah orang yang ingin berinvestasi. Mereka ingin membuat Inter menjadi tim terbesar, terlepas dari kewarganegaraan mereka,” ujar Cambiasso melalui Sky Sport Italia.

“Saya harap mereka akan bisa melakukan usaha yang terbaik, dan akan membuat keputusan yang paling bagus untuk klub,” lanjutnya lagi.

Cambiasso tak lupa menutup wawancara dengan menyatakan keinginannya untuk membantu membuat tim ini menjadi lebih besar dan kuat lagi dari sekarang.

Sepakbola.cc