Esteban Vizcarra: Enakan Rendang Daripada Pempek

  • Pemain asal Argentina Esteban Vizcarra memilih tetap bermain bersama Semen Padang ketimbang pindah ke klub lain yang memberikan tawaran menarik. Ia mengaku betah dan nyaman bersama klub “Kabau Sirah” itu.

Sepakbola - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kembali memberikan komentar miring tentang kinerja wasit di Premier League setelah The Gunners menelan kekalahan.

Liga Indonesia  - Esteban Vizcarra: Enakan Rendang Daripada Pempek

Pemain asal Argentina Esteban Vizcarra memilih tetap bermain bersama Semen Padang ketimbang pindah ke klub lain yang memberikan tawaran menarik. Ia mengaku betah dan nyaman bersama klub “Kabau Sirah” itu.

“Saya masih di Padang,” ucap Esteban seperti dikutip Tempo.co, Senin (3/11). Suami dari Resty Ayu Verdyna ini sudah memperkuat Semen Padang sejak 2010 lalu. Sebelumnya ia bermain untuk Persita Tangerang.

Untuk menunjukkan dirinya masih betah di Semen Padang, Esteban bahkan memasang display picture (DP) di BBM-nya berupa kartun dirinya yang mengenakan kostum Semen Padang dengan nomor punggung 23, menunggangi kerbau merah. Dengan kutipan, “Lamak lah randang pado pempek lai (enak rendang daripada pempek)”.

Apakah kutipannya itu mengisyaratkan adanya tawaran dari klub Sriwijaya FC yang bermarkas di Palembang? Karena Pempek adalah penganan khas asal Palembang? Entahlah hanya Esteban yang tahu.

Sementara bagi Semen Padang, keputusan Esteban untuk bertahan tentu disambut baik. Manajer Semen Padang, Asdian, mengaku kalau Esteban adalah pemain penting dan memberikan kontribusi besar bagi klub kebanggaan orang Sumatera Barat itu. Esteban bisa berposisi sebagai gelandang maupun penyerang.

Menurut Asdian, Esteban banyak diminati tim-tim ISL. Sudah banyak tim yang menghubunginya untuk memintanya bergabung. “Namun, dia tetap memilih Semen Padang. Dia betah dan nyaman di sini,” kata Asdian.