Fachruddin Resmi Gabung Madura United

Sepakbola – Terjawab sudah spekulasi terkait kelanjutan karir Fachruddin Aryanto. Bek andalan Timnas itu resmi bergabung dengan klub Madura United.

Liga Indonesia  - Fachruddin Resmi Gabung Madura United

Gilabola.com – Terjawab sudah spekulasi terkait kelanjutan karir Fachruddin Aryanto. Bek andalan Timnas itu resmi bergabung dengan klub Madura United.

Fachruddin menandatangani kontrak dengan Madura United (MU) pada Kamis (2/2). Sebelumnya, masa depan pemain yang tampil menawan pada Piala AFF 2016 ini sempat menjadi polemik setelah dia tak kembali klub asalnya Sriwijaya FC. Padahal dia masih terikat kontrak dengan Wong Kito hingga pertengahan Maret 2017.

Memang sudah muncul dugaan kalau Fachruddin tak kembali ke Sriwijaya FC karena akan bergabung dengan Madura United. Dan kini dugaan itu menjadi kenyataan setelah ada pernyataan dari pihak MU yang menyebut bahwa Fachruddin telah membubuhkan tanda tangan dalam kesepakatan kontrak bersama armada Sape Kerrab.

Bergabungnya Fachruddin ke Madura United seperti terlihat dari akun Instagram manajer Madura United, Haruna Sumitro. Pun dengan akun media sosial Madura United.

Dalam foto yang dimunculkan, Fachruddin tampak menandatangani kontrak. Sementara itu, Haruna menuliskan sambutan kepada pemain berusia 27 tahun itu. “Selamat datang Fachruddin. Semua indah pada saatnya,” tulis Haruna.

Masuknya Fachruddin, membuat Madura United kini memiliki skuad yang cukup mentereng. Sebelumnya klub ini sudah memboyong nama-nama beken seperti Greg Nwokolo, dan Luis Carlos Junior.

Sementara itu Fachruddin mengungkapkan salam perpisahan dan permohonan maafnya kepada Sriwijaya FC melalui akun Instagram pribadinya, @fachruddinjt. “Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga, dan sebagai manusia biasa saya memohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan,” tulisnya.