Ferdinand vs Persib: Siapa Yang Berbohong?

Polemik kepindahan striker Ferdinand Sinaga dari Persib Bandung ke Sriwijaya FC terus berlanjut. Kali ini kubu Persib membantah semua tudingan Ferdinand. Siapa yang berbohong?

Gilabola.com - 8 Fakta Ini Bikin Fans Arsenal Tenang Hadapi Crystal Palace. Meski bisa tenang, namun kejutan bisa saja terjadi.

Liga Indonesia  - Ferdinand vs Persib: Siapa Yang Berbohong?

Polemik kepindahan striker Ferdinand Sinaga dari Persib Bandung ke Sriwijaya FC terus berlanjut. Kali ini kubu Persib membantah semua tudingan Ferdinand. Siapa yang berbohong?

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, apa yang telah disampaikan Ferdinand mengenai alasan hengkang dari Persib sama sekali tidak benar

“Waktu syukuran Persib tanggal 24 November, kami undang Ferdinand tapi dia tidak ada dan Ferdinand tidak pernah menghubungi kami. Yang ada dia sudah ada niatan pindah ke Sriwiaya FC jauh-jauh hari. Rupanya dia sudah deal duluan dengan tim lain,” kata Kuswara di Graha Persib, Bandung, Rabu (3/12) seperti dilansir Kompas.com.

Padahal, kata dia, sedari awal semua pemain, termasuk Ferdinand, yang membawa Persib juara, sudah direkomendasikan untuk dipertahankan.

“Sejak Ppersib juara ISL di Palembang, kami pada dasarnya sudah sampaikan ingin pertahankan para pemain yang ada, kecuali Coulibaly Djibril. Tidak hanya disampaikan sekali saja, tapi berulang-ulang termasuk kepada Ferdinand,” kata Kuswara.

Sementara Ferdinand sebelumnya mengatakan dia pindah dari Persib karena kecewa dengan Direktur PT PBB, Risha Adi Wijaya. Ia juga mengatakan manajemen Persib menggantung kepastian nasibnya karena tidak pernah menghubunginya hingga masa kontraknya bersama Maung Bandung berakhir pada 15 November 2014.

“Ada seseorang di manajemen yang membuatku kecewa, sama halnya dengan yang terjadi pada Sergio (Van Dijk). Sekarang terjadi sama aku dan Vlado (Vladimir Vujovic),” kata Ferdinand sesaat sebelum ia terbang ke Palembang, Senin (1/12).

Ferdinand menjelaskan bahwa kontraknya dengan Persib sudah berakhir 15 November 2014 lalu. Tetapi, pihak manajemen sama sekali tidak pernah mengontaknya untuk membicarakan kontrak. Padahal ia sudah memberikan waktu hingga 30 November 2014 kemarin.

Sepakbola.cc