FIFA Hukum indonesia, Pemain Levante Batal Gabung Persib Bandung

  • Gara-gara Indonesia masih menjalani hukuman FIFA, Persib yang sedang getol mengimpor pemain internasional, gagal memboyong pemain klub La Liga, Levante.

Gara-gara Indonesia masih menjalani hukuman FIFA, Persib yang sedang getol mengimpor pemain internasional, gagal memboyong pemain klub La Liga, Levante.

Rupanya hukuman FIFA terhadap persepakbolaan Indonesia sangat berpengaruh terhadap perkembangan klub sepakbola di Indonesia, khususnya Persib yang kini sedang sibuk sibuknya mengimpor pemain internasional dari berbagai negara. Dikabarkan oleh Juaranet, pelatih Persib saat ini, Dejan Antonic, mengungkapkan bahwa ia diberi tawaran untuk dapat memboyong salah satu pemain La Liga yang memperkuat klub Levante. Dejan mendapatkan tawaran ini dari rekannya di Spanyol.

Pemain yang tak diungkapkan namanya ini awalnya sudah bersedia dan siap terbang ke Indonesia. Namun kemudian, Dejan mendapat e-mail dari pihak Levante bahwa rencana tersebut dibatalkan sepihak oleh pihak Levante. Alasannya karena La Liga tidak memberikan ijin, karena Indonesia masih dihukum oleh FIFA.

Dejan pun sangat menyesalkan keputusan batalnya pemain Levante ini memperkuat Maung Bandung, dan ia mengatakan bahwa selama sanksi FIFA masih berlaku, maka akan sulit mendatangkan pemain asing ke Indonesia.

Namun Dejan tak patah semangat, ia mengatakan bahwa minggu ini akan ada striker asal Spanyol lainnya, tak selevel dengan pemain Levante, tapi lumayan bagus. Hmmmmm siapa yah?