Gabung ke timnas PSSI, Okto akan digugat Persiram

8

Satu lagi pemain dari klub Indonesia Super League (ISL) yang memilih bergabung dalam pemusatan latihan Timnas PSSI di Yogyakarta. Dia adalah Oktovianus Maniani alias Okto dari klub Persiram Raja Ampat. Okto dikabarkan datang ke Yogyakarta, Rabu (9/5) kemarin. Itu berarti dia mengikuti langkah striker Persipura Jayapura, Titus Bonai (Tibo). Bergabungnya Okto memancing kemarahan manajemen Persiram. […]

Satu lagi pemain dari klub Indonesia Super League (ISL) yang memilih bergabung dalam pemusatan latihan Timnas PSSI di Yogyakarta. Dia adalah Oktovianus Maniani alias Okto dari klub Persiram Raja Ampat. Okto dikabarkan datang ke Yogyakarta, Rabu (9/5) kemarin. Itu berarti dia mengikuti langkah striker Persipura Jayapura, Titus Bonai (Tibo).

Bergabungnya Okto memancing kemarahan manajemen Persiram. Si pemain dianggap telah melakukan tindakan indisipliner karena meninggalkan klub tanpa izin. Manajer Persiram, Henry Wairara, menyatakan klub akan melayangkan gugatan kepada Oktovianus Maniani jika gelandang asal Papua tersebut tidak kembali ke tim sesuai tenggat waktu yang diberikan. Okto diberi waktu tiga 3×24 jam untuk balik ke klub.

“Pokoknya kami akan gugat dia, seperti Persipura akan menggugat PSSI (terkait Tibo). Kami sudah ada komunikasi dengan Persipura,” kata Wairara dikutip Kompas.com, Kamis (10/5) pagi. “Kami sudah menghubungi dia sejak kemarin tetapi telepon pribadinya mati. Keluarganya juga tidak tahu,” tambahnya.