Gagal Lolos 8 Besar, Persija Rombak Total

16

Persija Jakarta bersiap siap untuk melakukan perombakan secara menyeluruh usai gagal lolos ke fase delapan besar Indonesia Super League. Persija berada di peringkat 5 Wilayah Barat hanya dengan nilai 33. Kegagalan menembus 8 besar ini membuat manajemen Persija yang diwakili Presiden klub, Ferry Paulus, akan melakukan perombakan secara besar-besaran dalam tubuh Persija. Ferry dikabarkan juga akan […]

Liga Indonesia  - Gagal Lolos 8 Besar, Persija Rombak Total

Persija Jakarta bersiap siap untuk melakukan perombakan secara menyeluruh usai gagal lolos ke fase delapan besar Indonesia Super League.

Persija berada di peringkat 5 Wilayah Barat hanya dengan nilai 33. Kegagalan menembus 8 besar ini membuat manajemen Persija yang diwakili Presiden klub, Ferry Paulus, akan melakukan perombakan secara besar-besaran dalam tubuh Persija.

Ferry dikabarkan juga akan melakukan tindakan preventif untuk dapat lebih berprestasi di musim selanjutnya. “Dengan kegagalan Persija musim ini, saya akan melakukan perombakan total terhadap tim mulai dari Manajer, Pelatih Kepala, Asisten Pelatih hingga Kit Man,” ujar Ferry dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Langkah pertama yang akan dilakukan oleh manajemen Persija adalah  menentukan siapa yang menjadi manajer dan pelatih untuk musim depan. Ferry akan segera mengadakan pertemuan dengan para stake holder yang ada di Persija.

“Lalu langkah selanjutnya adalah manajemen akan melakukan rapat terus menerus beberapa hasil yang lalu. Terus kita bergerak dengan cepat melakukan pendekatan ke beberapa personal yang dijadikan target sebagai manajer dan pelatih Persija nantinya,” tambah Ferry.