Gara-Gara Suarez, Laga Timnas U-19 vs Barcelona Jadi Tertutup

2

  Luis Suarez, Striker kebanggaan Barcelona, sudah dipastikan ikut memperkuat Barcelona B di laga uji coba lawan tim nasional Indonesia U-19, di Joan Gamper Sporting City, Rabu (24/09/2014). Namun gara-gara dirinya, maka laga ini akan tertutup. Ya, kepastian kabar baik tersebut malah memberikan dampak yang besar. Yakni, pertandingan akan berlangsung tertutup alias tidak dibuka untuk […]

Gara-Gara Suarez, Laga Timnas U-19 vs Barcelona Jadi Tertutup - berita Liga Indonesia

 

Luis Suarez, Striker kebanggaan Barcelona, sudah dipastikan ikut memperkuat Barcelona B di laga uji coba lawan tim nasional Indonesia U-19, di Joan Gamper Sporting City, Rabu (24/09/2014). Namun gara-gara dirinya, maka laga ini akan tertutup.

Ya, kepastian kabar baik tersebut malah memberikan dampak yang besar. Yakni, pertandingan akan berlangsung tertutup alias tidak dibuka untuk umum. Walau tertutup, media massa tetap diizinkan untuk tetap hadir. Hal tersebut, tertulis di laman resmi Barcelona.

Turunnya Suarez, wajar bisa menyedot perhatian public fans Barcelona di tanah air. Suarez dirasa perlu diturunkan, menyusul adanya sanksi larangan perkuat tim senior sampai Oktober.

Kepastian berlaganya Luis Suarez, sebelumnya disampaikan pelatih Blaugrana, Luis Enrique. Enrique yakin, Suarez diikutsertakan agar merasakan ritme pertandingan walau tidak bersama tim senior dan hanya melawan Timnas Indonesia U-19.