Greg Nwokolo Siap Jadi Starter Ataupun Cadangan

5

  Penyerang Greg Nwokolo mengaku siap jika diposisikan sebagai pemain cadangan ketika tim nasional Indonesia menghadapi Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia 2015. Greg adalah pemain yang memiliki kualitas dan teknik yang tidak perlu diragukan. Baca Juga: Madura United Siap Coret Satu dari Empat Pemain Asingnya Barcelona dan Konami Bantu Sepak Bola Indonesia Ketiadaan penyerang-penyerang seperti Boaz Solossa, Sergio […]

Liga Indonesia  - Greg Nwokolo Siap Jadi Starter Ataupun Cadangan

 

Penyerang Greg Nwokolo mengaku siap jika diposisikan sebagai pemain cadangan ketika tim nasional Indonesia menghadapi Arab Saudi pada kualifikasi Piala Asia 2015. Greg adalah pemain yang memiliki kualitas dan teknik yang tidak perlu diragukan.

Ketiadaan penyerang-penyerang seperti Boaz Solossa, Sergio van Dijk, Patrich Wanggai, Titus Bonai, Bambang Pamungkas, dan Samsul Arif membuka peluang Greg untuk tampil sebagai starter pekan depan. Namun, Greg mengaku tidak tahu apakah dirinya akan dipilih Alfred Riedl sebagai starter atau tidak.

“Kalaupun pelatih punya rencana sendiri, itu rencana terbaik buat Indonesia. Jadi starter atau cadangan, yang penting aku mau yang terbaik buat Indonesia,” terang Greg.