Gustavo Lopez Belum Pulih

  Gelandang Arema Cronus Gustavo Lopez belum pulih dari cedera otot paha kanannya. Lopez pun tidak bisa ikut pelatih Suharno dan rekan-rekannya untuk latihan di Handamas Futsal, Selasa (11/2/2014). Jadi, kemungkinan besar Arema Cronus tidak bisa full team saat menantang Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2/2014) sore. Lopez dikabarkan masih sering mengeluhkan cedera kaki kanannya yang sakit jika dipakai lari atau […]

Liga Indonesia  - Gustavo Lopez Belum Pulih

 

Gelandang Arema Cronus Gustavo Lopez belum pulih dari cedera otot paha kanannya. Lopez pun tidak bisa ikut pelatih Suharno dan rekan-rekannya untuk latihan di Handamas Futsal, Selasa (11/2/2014).

Jadi, kemungkinan besar Arema Cronus tidak bisa full team saat menantang Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2/2014) sore.

Lopez dikabarkan masih sering mengeluhkan cedera kaki kanannya yang sakit jika dipakai lari atau passing. Diduga, cedera ini akibat Lopez terlambat persiapan melakoni jadwal pertandingan yang sangat padat.

Pemain asal Argentina ini bergabung di Arema Cronus pada pertengahan Desember 2013 lalu. Ia mengalami cedera saat latihan di Stadion Jakabaring menjelang laga kontra Sriwijaya FC.

Sepakbola.cc