Harapan Khusus Wali Kota Bandung untuk Persib

  Ridwan Kamil, selaku Wali Kota Bandung punya harapan khusus agar Persib sanggup menjadi juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ia menilai Persib saat ini sudah dalam jalur yang benar untuk merintis juara. “Terus terang, belum sukses jadi Wali Kota Bandung bila Persib belum juara. Saya ingin Persib Juara tahun ini,” buka Ridwan Kamil. […]

Liga Indonesia  - Harapan Khusus Wali Kota Bandung untuk Persib

 

Ridwan Kamil, selaku Wali Kota Bandung punya harapan khusus agar Persib sanggup menjadi juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ia menilai Persib saat ini sudah dalam jalur yang benar untuk merintis juara.

“Terus terang, belum sukses jadi Wali Kota Bandung bila Persib belum juara. Saya ingin Persib Juara tahun ini,” buka Ridwan Kamil.

Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) berharap penantian warga Bandung untuk gelar juara dari tim Maung Bandung itu segera terpenuhi. Ia juga tak lupa menyatakan mendukung 100 persen perjuangan tim Kota Kembang itu.

“Bandung punya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk home base Persib ke depan. Kami tidak ingin menahan-nahan penggunaan stadion, namun syaratnya bobotoh harus tertib, aman dan menjaga kondusifitas pertandingan dan Kota Bandung,” tambahnya lagi.

Emil juga tak lupa menyebutkan, tidak akan pelit memberi izin penggunaan stadion termegah di Jawa Barat itu, dengan syarat: semuanya bisa menjaga situasi tetap kondusif.

“Jangan ada anarkis oleh bobotoh, dan baik-baik sama pengembang agar segera bisa dapat izin menggunakan lapangan. Kota Bandung akan melengkapi akses jalannya,” pungkas Ridwan Kamil.

Persib sendiri akan segera memulai langkah untuk meraih gelar juara ISL 2014 saat menjamu Pelita Bandung Raya. Pertandingan akan digelar pada Senin, 6 Oktober 2014.

Sepakbola.cc