Harapan Sang Pelatih Mitra Kukar

6

  Mitra Kutai Kartanegara berhasil meraih tiga poin kala menjamu Perseru Serui 1-0, Sabtu (15/2/2014) malam. Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson berharap timnya juga menang di Laga kandang berikutnya melawan Persela Lamongan, Kamis (20/2/2014) pekan depan.  “Hansson bilang, kemenangan di laga kemarin menjadi penting. Hanya, timnya kurang beruntung untuk menambah gol di laga kemarin. Hansson berharap setiap laga bisa dapat poin terus,” […]

Liga Indonesia  - Harapan Sang Pelatih Mitra Kukar

 

Mitra Kutai Kartanegara berhasil meraih tiga poin kala menjamu Perseru Serui 1-0, Sabtu (15/2/2014) malam. Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson berharap timnya juga menang di Laga kandang berikutnya melawan Persela Lamongan, Kamis (20/2/2014) pekan depan.

 “Hansson bilang, kemenangan di laga kemarin menjadi penting. Hanya, timnya kurang beruntung untuk menambah gol di laga kemarin. Hansson berharap setiap laga bisa dapat poin terus,” kata Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok, Minggu (16/2/2014).

Kardok menambahkan, bergabungnya Herman Dzumafo cukup membantu tim, namun masih perlu ada inovasi untuk membongkar pertahanan lawan di laga berikutnya. “Memang pertahanan tim tamu kemarin sangat ketat, tapi bukan berarti tim kami tidak memiliki peluang gol. On target tim kami sekitar delapan peluang. Itu dari Erick Weeks dan Herman Dzumafo dan pemain lainnya,” terangnya.